Cara Membuat Teks Berjalan di Menu Bar



Nah seperti judulnya saya akan share cara membuat tulisan berjalan pada addres bar.Tutorial ini sudah lama diposting oleh  para master blogger, saya hanya sekedar share aja untuk menambah kumpulan artikel saya...

ikutilah langkah-langkah berikut :

- Seperti biasa Agan buka akun blog'a utk login
- Pilih "Tata letak"
- Lalu Klik "Add /tambah Gadget"
- Kemudian Pilih dan Klik "HTML/Javascript"
- Kemudian silahkan Agan Copy Script Widget di bawah ini dan Pastekan pada "HTML/Javascript"

<script>
function tb8_makeArray(n){
this.length = n;
return this.length;
}
tb8_messages = new tb8_makeArray(6);
tb8_messages[0] = "[+] Selamat datang di [+]";
tb8_messages[1] = "[+] Adithya blog [+]";
tb8_messages[2] = "[+] Silahkan lihat-lihat [+]";
tb8_messages[3] = "[+] Like Page Fansnya [+]";
tb8_messages[4] = "[+] Jangan lupa di follow [+]";
tb8_messages[5] = "[+] Terima kasih [+]";
tb8_messages[6] = "adithya putra";
tb8_rptType = 'infinite';
tb8_rptNbr = 5;
tb8_speed = 100;
tb8_delay = 2000;
var tb8_counter=1;
var tb8_currMsg=0;
var tb8_tekst ="";
var tb8_i=0;
var tb8_TID = null;
function tb8_pisi(){
tb8_tekst = tb8_tekst + tb8_messages[tb8_currMsg].substring(tb8_i, tb8_i+1);
document.title = tb8_tekst;
tb8_sp=tb8_speed;
tb8_i++;
if (tb8_i==tb8_messages[tb8_currMsg].length){
tb8_currMsg++; tb8_i=0; tb8_tekst="";tb8_sp=tb8_delay;
}
if (tb8_currMsg == tb8_messages.length){
if ((tb8_rptType == 'finite') && (tb8_counter==tb8_rptNbr)){
clearTimeout(tb8_TID);
return; } tb8_counter++;
tb8_currMsg = 0;
}
tb8_TID = setTimeout("tb8_pisi()", tb8_sp);
}
tb8_pisi()
</script>

- Lalu Simpan. Dan silahkan cek blog anda..
NB : Ubah text yg berwarna kuning dengan kata-kata anda sendiri.....


~Semoga Bermanfaat~

By : Adithya Putra



Related Post:

6 comments

May 18, 2012 at 6:14 AM

kak lw cara buat tulisan read more di postingan gimana kak .. .

kyak yg kk it lah :)

May 18, 2012 at 6:08 PM

ok, nanti saya posting caranya....

July 31, 2012 at 8:51 AM

waowwwwwwwww
http://agung-cassiopeia.blogspot.com

September 22, 2012 at 10:11 PM

makasi bro uda mau comment...

March 1, 2014 at 9:51 PM

thanks gan ,.,. ijin di coba :D

February 17, 2015 at 7:16 PM

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali tutorialnya....

http://landongobatherbal.com/

Post a Comment - Back to Content

Peraturan :
• komentar Dilarang Berbau SARA
• komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain
• komentar Dilarang Berbau Link Hidup
• Gunakan URL kalian utk berkomentar